Sabtu, 21 Maret 2009

KATA PENGANTAR

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan rahmatnya kami dapat menyelesaikan tugas karya ilmiah ini dengan lancar.
Karya ilmiah ini dibuat guna memenuhi tugas yang diberikan oleh guru bahasa indonesia kami. Makalah ini berjudul "Kebersihan Lingkungan Di Sekitar Tempat Tinggal". Judul ini kami pilih karena melihat sekarang ini banyak sekali lingkungan di sekitar kita yang tidak bersih.
Lingkungan adalah sesuatu yang sangat penting untuk kita jaga. Kita sebagai manusia yang tinggal di lingkungan tersebut harus menjaganya agar lingkungan tersebut tetap bersih dan sehat.
Dengan lingkungan yang sehat kita akan merasakan hidup yang nyaman. Tapi kenyataannya kebanyakan masyarakat tidak memperdulikan lingkungan tempat tinggalnya, padahal keadaan lingkungan sangat mempengaruhi kesehatannya. Jadi, marilah kita bersama-sama membangun lingkungan yang bersih dan sehat.
Bila ada kata-kata kami yang tidak berkenan di hati, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga dengan adanya karya ilmiah ini menjadikan kita sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan terutama lingkungan tempat tinggal.
Guna menyempurnakan pembuatan karya ilmiah ini, kami menerima kritik dan saran dari para pembaca. Anda dapat mengirimkannya ke email kami di ankalove_smanda@yahoo.com

Tidak ada komentar: